____----Artikel Seru dan Menarik----____

Skual Arsenal Mulai Lengkap  

Diposting oleh Anta

Jelang laga menghadapi Blackburn Rovers pekan ini, Arsenal bisa bernafas lega. Pasukan Arsene Wenger itu sudah kembali diperkuat beberapa pemain kunci yang sempat cedera.
Wenger tentu sadar, perburuan gelar Premier League belum berakhir. Manchester United kini hanya unggul lima angka dari mereka di puncak klasmen, apalagi The Gunners masih menyisakan satu laga lebih sedikit dibanding United.
Maka, kembalinya Cesc Fabregas, Theo Walcott, Abou Diaby, dan ALex Song usai mengalami cedera tentunya bakal membuat pasukan London itu makin percaya diri.
"Mereka sudah bisa main," ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports. "Saya belum memutuskan apakah mereka akan main sejak awal, tapi yang pasti mereka sudah siap main lagi."
Wenger juga berharap Arsenal sudah bisa menurunkan Robin Van Persie, Nicklas Bendtner, dan Aaron Ramsey setelah ketiganya sempat mengalami cedera ringan ketika membela negaranya. Wenger akan membuat keputusan terhadap tiga pemain itu pada sesi latihan Jumat (1/4) ini.
"Van Persie punya peluang cukup bagus, kami yakin ia akan fit," lanjut juru strategi asal Prancis itu.
Kalau sudah begini, tentu Arsenal dituntut untuk meraih poin penuh pekan ini. Kesalahan kala ditahan imbang West Brom dua pekan lalu tidak bisa lagi ditolerir bila mereka masih berharap untuk bersaing merebut tahta tertinggi di tanah Inggris.

This entry was posted on 04.02 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...