____----Artikel Seru dan Menarik----____

Inter Bidik Gelandang Dortmund, Nuri Sahin  

Diposting oleh Anta

Gelandang tengah Borussia Dortmund, Nuri Sahin, berhasil menarik minat dari raksasa Serie A, Inter Milan, setelah menunjukkan performa yang sangat impresif bersama dengan Dortmund di musim ini.
Kubu Nerazzurri berencana menambah darah segar baru untuk memperkuat lini tengah mereka pada saat dibukanya jendela transfer musim panas nanti untuk menghadapi persaingan di musim depan.

Direktur Inter, Marco Branca, mempertimbangkan Sahin, gelandang tengah berusia 22 tahun ini sebagai pemain yang sesuai untuk ditambahkan ke dalam skuad Inter musim depan.

"Ia (Sahin) menjadi salah satu opsi yang menarik untuk kami. Dan kami sudah cukup lama mengikuti perkembangannya," ujar Branca seperti dikutip Corriere dello Sport.
Pemain internasional Turki ini merupakan produk asli dari akademi pembinaan Dortmund dan sudah tampil selama lebih dari 100 penampilan bersama BVB, semenjak memulai debutnya di tahun 2005.

Sahin dikabarkan tidak akan di lepas dengan harga murah, karena masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga musim panas tahun 2013. Sebuah penawaran berkisar 15 juta Euro kemungkinan diperlukan untuk menggaet Sahin dari pemuncak klasemen Bundesliga di musim ini.

This entry was posted on 03.54 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...