____----Artikel Seru dan Menarik----____

Hasil Studi: Lionel Messi Impian Setiap Manajer Inggris  

Diposting oleh Anta

  





















Galeri Foto
Perbesar
Lionel Messi - Barcelona (Getty Images)

Terkait

Tim

Barclays Premier League dan Asosiasi Manajer Liga menggelar survei kecil-kecilan. Meminta suara dari 15 dari 20 manajer yang berkarir di Liga Primer Inggris, hasil survei menunjukkan banyak hasil mengejutkan.
Barclays Premier League dan Asosiasi Manajer Liga menggelar survei kecil-kecilan. Meminta suara dari 15 dari 20 manajer yang berkarir di Liga Primer Inggris, hasil survei menunjukkan banyak hasil mengejutkan.

Untuk pemain yang paling diinginkan oleh manajer Inggris misalnya. Pemain tersebut adalah Lionel Messi. Bintang Barcelona itu dipilih oleh 46 persen pemilik suara. Di bawah Messi, ada Wayne Rooney, Cesc Fabregas dan Nemanja Vidic. Ketiganya mengumpulkan jumlah suara yang sama, 14 persen.

Sedangkan untuk pemain rekrutan musim panas terbaik, 80 persen pemilik suara sepakat bahwa Rafael Van Der Vaart adalah pemain tersebut. Tottenham Hotspur diklaim beruntung memiliki pemain Belanda, yang dibeli dari Real Madrid dengan harga delapan juta poundsterling, yang kini sudah menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan 12 gol.

Sementara untuk pemain muda Inggris paling impresif, Jack Wilshere mendapat suara terbanyak, disusul Andy Carroll, Danny Welbeck dan Phil Jones.

Ada pun untuk klub yang dijagokan menjadi juara musim ini, Manchester United menduduki tempat teratas dengan 80 persen pemilik suara. Sedangkan Sir Alex ferguson disebut sebagai manajer terbaik sepanjang masa, mengungguli Jock Stein, Bob Paisley dan Jose Mourinho. Ryan Giggs juga kebagian suara mayoritas sebagai pemain terbaik sepanjang masa, mengungguli Eric Cantona, Alan Shearer, Thierry Henry dan Steven Gerrard.

Sedangkan Blackpool mendapat perhatian mayoritas manajer sebagai tim dengan penampilan paling mengejutkan di musim ini.









This entry was posted on 19.52 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...