____----Artikel Seru dan Menarik----____

Arsenal Semakin Menjauh Dari Puncak Klasemen  

Diposting oleh Anta

Arsenal semakin menjauh dari Manchester United, yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan Blackburn Rovers, Sabtu (2/4) malam WIB.
Ingin terus menjaga peluang mereka untuk menjuarai Liga Inggri pada musim ini, Arsenal tampil menekan semenjak menit pertama. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil menguasai jalannya pertandingan semenjak awal pertandingan. Tetapi, ketatnya lini pertahanan Blackburn Rovers membuat Arsenal kesulitan untuk mencetak gol. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.
Gagal mencetak gol di babak pertama, Arsene Wenger melakukan sedikit perubahan pada taktiknya. Ia memasukkan Cesc Fabregas dan Marouane Chamackh untuk menambah daya gedor Arsenal. Tapi usaha Wenger itu tetap belum membuahkan hasil.
Arsenal sebenarnya mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan saat Blackburn harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Steven Nzonzi dikartu merah wasit karena menekel Laurent Koscielny Pada menit ke-76. Tetapi kondisi keunggulan jumlah pemain itu tetap tidak bisa dimanfaatkan Arsenal untuk bisa memenangkan pertandingan. Skor kaca mata pun akhirnya bertahan hingga peluit panjang berbunyi.
Hasil seri ini membuat Arsenal tertinggal kian jauh dari Manchester United dipuncak klasemen sementara, yang menang 4-2 atas West Ham United beberapa jam sebelumnya. Walau Arsenal tetap bisa mempertahankan posisi mereka di urutan kedua klasemen sementara, tapi mereka kini tertinggal tujuh poin dari MU.

Susunan pemain

Arsenal: Almunia, Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy, Song, Wilshere, Walcott (Chamakh 73'), Nasri (Bendtner 78') Barca, Arshavin (Fabregas 58'), van Persie

Blackburn: Robinson, Salgado, Samba, Nelsen, Olsson, Emerton, Jermaine Jones (Dunn 90'), Phil Jones, Nzonzi, Hoilett, Santa Cruz (Roberts 62')

This entry was posted on 15.17 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...