____----Artikel Seru dan Menarik----____

Van Gaal Bantah Akan Melatih Juventus  

Diposting oleh Anta

Pelatih Bayern Munich, Louis van Gaal, menepis kabar yang mengatakan kalau ia akan segera pindah ke Juventus di akhir musim nanti.
Beberapa waktu lalu van Gaal sudah pernah menyatakan setelah tugasnya sebagai pelatih di Bayern Munich selesai di akhir musim nanti, ia berencana untuk cuti panjang sebelum memutuskan untuk terjun kembali ke dunia sepak bola.

Pada hari Sabtu (2/4), pelatih berusia 59 tahun ini dikabarkan sedang didekati oleh pihak Turin dan mengadakan perbincangan mengenai kemungkinan van Gaal untuk menggantikan Luigi Del Neri sebagai pelatih the Old Lady di akhir musim.

Menanggapi rumor yang berkembang, van Gaal pun membantah spekulasi mengenai masa depannya setelah ia hengkang dari klub Bavaria ini di akhir Juni nanti.

"Kabar mengenai kepindahan saya ke Juve sangat tidak berdasar," kata van Gaal pada Bild. "Istri saya merupakan orang terakhir yang akan membicarakan mengenai masalah ini. Ia tahu kalau saya akan mengambil cuti panjang sebelum kembali melatih lagi. Saya sudah berjanji padanya dan akan tetap melakukan hal tersebut."

Posisi Bayern saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 51 poin, terpaut 7 poin dari Bayer Leverkusen di posisi dua dan 14 poin dari Bosrussia Dortmund di posisi puncak klasemen.
Sebelum hengkang dari Bayern di akhir Juni nanti, van Gaal kini sedang fokus pada raksasa Bundesliga tersebut agar bisa lolos kualifikasi kompetisi Liga Champion di musim depan.

This entry was posted on 04.16 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...