____----Artikel Seru dan Menarik----____

Musim Panas, Fergie Berencana Jual Berbatov  

Diposting oleh Anta

Manchester United dikabarkan bersiap untuk menjual Dimitar Berbatov pada musim panas nanti jika ada klub yang berminat untuk menebusnya dengan banderol sebesar 20 juta Pound.
Seperti yang dilansir Goal.UK, United, yang kini memimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris, sedang mengadakan pembicaraan mengenai kontrak dari Berbatov, tapi Sir Alex meragukan kalau Berbatov berencana untuk memperpanjang kontraknya setelah diminati oleh Bayern Munich dan Juventus.

Penyerang asal Bulgaria ini, yang kontraknya baru akan berakhir di musim panas tahun 2012, berharap dapat mengakhiri karirnya di Old Trafford. Kedua belah pihak kini sedang membicarakan secara intensif mengenai perpanjangan kontrak Berbatov selama tiga tahun di United dengan gaji yang berkisar 120,000 Pound per-minggunya.

Sedangkan Sir Alex Ferguson sendiri sedang mempertimbangkan untuk menjual Berbatov di akhir musim nanti, dan rencananya dana hasil penjualan Berbatov akan dipergunakannya untuk berinvestasi pada penyerang-penyerang muda bertalenta untuk mendukung Wayne Rooney dan Javier Hernandez di lini depan.

Fergie dikabarkan bersedia untuk melepas Berbatov dengan banderol sebesar 20 juta Pound, setelah dua klub raksasa Eropa, Bayern Munich dan Juventus, menyatakan ketertarikan mereka pada penyerang berusia 30 tahun ini.

Berbatov, eks penyerang Tottenham yang kini memimpin perolehan gol terbanyak di ajang Premier League di  musim ini dengan raihan 20 gol, secara rutin terus memberikan kontribusi pada United semenjak kedatangannya dari Spurs di tahun 2008 dengan banderol sebesar 30.75 juta Pound.
Fergie sudah menyatakan bahwa pada musim panas nanti ia akan membeli pemain-pemain baru dan uang sebesar 50 juta Pound serta hasil dari penjualan pemain, sudah dipersiapkan untuk memperkuat skuadnya di musim panas nanti.
Fergie pun paham kalau pada saat dibukanya jendela transfer musim panas nanti akan menjadi kesempatan terakhir United untuk menutup kerugian dari pembelian Berbatov.

Wesley Sneijder, Luka Modric, Jack Rodwell dan Ashley Young merupakan target utama pembelian United di musim panas nanti, sementara itu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris ini juga sedang mencari seorang penjaga gawang untuk menggantikan Edwin van der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini.

CEO United, David Gill, sebelumnya sudah mengikat pemain-pemain seperti Patrice Evra, Wayne Rooney, Darren Fletcher dan Michael Carrick dengan kontrak durasi panjang, sementara untuk Berbatov dan Paul Scholes, keduanya belum menandatangani perpanjangan kontrak baru yang sudah disodorkan.

This entry was posted on 04.19 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...