____----Artikel Seru dan Menarik----____

Farfan: Ini Pertandingan Terbaik Kami di Liga Champions  

Diposting oleh Anta


Pemain sayap Schalke, Jefferson Farfan, mengungkapkan bahwa kemenangan 5-2 atas Inter Milan di leg pertama perempat final Liga Champion merupakan pertandingan terbaik mereka di kompetisi Eropa itu.
Klub Bundesliga itu datang ke Giuseppe Meazza dan membuat kejutan besar, di mana mereka sukses menghancurkan lini pertahanan juara bertahan Eropa itu di leg pertama. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 2-2. Namun, tim tamu berhasil membuat kejutan dengan menambahkan tiga gol di babak kedua.
Setelah pertandingan usai, Farfan mengakui bahwa mereka tidak memperkirakan bisa meraih kemenangan dengan selisih besar seperti itu, apalagi Inter berhasil unggul terlebih dahulu hanya dalam beberapa detik setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiupkan. Schalke mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak dan Farfan berpendapat itu adalah pertandingan terbaik di Liga Champion yang pernah dimainkan timnya.
"Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan semua menjadi lebih rumit setelah gol pertama Inter dalam beberapa detik," ungkap Farfan seperti dilansir Goal.com.
"Namun, muncul reaksi yang luar biasa dari para pemain kami dan itu menjadi pertandingan terbaik kami di Liga Champion tahun ini. Kami mengharapkan bisa mendekati Inter. Kami menemukan ruang kosong dan itu membantu," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.
Kemenangan ini membuat Schalke berpeluang besar meraih satu tempat di empat besar Liga Champion. Hal ini tentu merupakan suatu kebahagiaan bagi klub Bundesliga itu karena mereka tengah mengalami masa-masa sulit di kompetisi domestik, di mana mereka saat ini hanya duduk di posisi ke-11.

This entry was posted on 02.33 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...