____----Artikel Seru dan Menarik----____

Bonucci Ingin Juve Andalkan Serangan Balik Cepat  

Diposting oleh Anta

Serangan balik cepat dapat menjadi kunci kemenangan Juventus atas AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia, Ahad (3/4) waktu setempat. Hal ini seperti diungkapkan bek Juve, Leonardo Bonucci.
Selain itu meski mengakui kualitas punggawa yang dimiliki oleh Il Lupi, Namun Bonucci tetap optimis timnya mampu mengalahkan tim besutan Vicenzo Montella. Terlebih, saat ini Juve tengah berusaha untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara Liga Italia dan terus memburu satu tiket di kompetisi Eropa pada musim depan.

Menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico Roma, I Bianconeri memang membutuhkan raupan tiga angka untuk bisa memotong jaraknya dengan Roma, yang kini duduk di tempat keenam. Juve, yang berada di posisi ketujuh, memiliki selisih lima poin dengan tim asal Ibukota Italia tersebut.

"Kami selalu termotivasi untuk laga seperti ini. Kami akan menghadapi AS Roma yang sangat siap untuk bermain di laga ini, mengingat apa yang telah terjadi di manajemen klub mereka akhir-akhir ini. Ditambah dukungan dari para suporter mereka. Kami harus bisa berbuat lebih jika mau membawa pulang poin maksimal ke Turin," kata Bonucci pada Juventus Channel, Sabtu (2/4).

"Kami harus tetap waspada dan melakukan semua apa yang diinstruksikan pelatih. Kami akan menghadapi Francesco Totti, yang tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Selain itu jangan lupakan juga Danielle De Rossi, Jeremy Menez, dan Mirko Vucinic. Mereka adalah pemain-pemain yang mampu merubah jalannya pertandingan dalam waktu singkat. Bagaimanapun, kami juga bisa menjadi tim yang berbahaya. Terutama apabila kami mampu memaksimalkan serangan balik cepat yang kami miliki," sambung mantan bek tengah Bari tersebut mengungkapkan optimismenya terkait kemampuan timnya untuk bisa mencuri poin penuh dari kandang AS Roma di giornata ke-31 Liga Italia.

This entry was posted on 21.20 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...