____----Artikel Seru dan Menarik----____

8 pemain muda bertalenta hebat incaran Barcelona di tahun 2011  

Diposting oleh Anta

Bola Kita - Sandro Rossel telah mengungkapkan dirinya telah mengidentifikasi 8 pemain muda berbakat dunia yang akan dipantau pada tahun 2011 nanti.

Sementara itu Barca juga memiliki harapan yang tinggu buat pemain muda berbakat mereka, Rafa Alcantara, namun hal tersebut tidak membuat mereka untuk dapat merekrut striker muda berbakat lainnya.

Menurut media olahraga Spanyol, Sport ke-8 nama dibawah ini adalah nama-nama yang menjadi pertimbangan Barcelona untuk dapat direkrut.

1. Vitolo (Las Palmas)
Striker muda ini juga sedang dipantau oleh saingan mereka Real Madrid, dan dibandrol seharga 5juta euro.

2. Ricky Van Wolfswinkel (FC Utrecht)
Diperkirakan dapat menjadi salah seorang pemain hebat Belanda dimasa depan, dan menurut rumor telah menjadi salah satu subjek penawaran transfer yang dilakukan oleh Liverpool.

3. Jesse Rodriguez (Real Madrid)
Pemain berusia 17 tahun ini dinilai sebagai seorang pemain muda paling bersinar yang dimiliki oleh Real Madrid, Jesse memiliki skill penguasaan bola yang cukup baik dan kecepatan yang cukup bagus.

4. Saul Niguez (Atletico Madrid)
Saul kini baru berusia 16 tahun sebelum nya ia pernah ikut sekolah sepakbola Real madrid, ia telah bersama Atletico Madrid selama 3 tahun.

5. Alvaro Morata (Real Madrid)
Morata adalah salah seorang pemain muda yang cepat menanjak di Eropa, pada musim ini di era kepelatihan Mourinho ia berhasil menembus posisi di tim utama Madrid.

6. Romelu Lukaku (Anderlecht)
Striker yang paling banyak diminati oleh klub-klub di eropa, Madrid dan Chelsea diperkirakan adalah 2 klub terdepan yang bakal dapat memboyongnya pada akhir musim ini.

7. Paco Alcacer (Valencia)
Paco Alcacer merupakan pemain Spanyol U17, musim ini 2 klub premier league yakni Chelsea dan Arsenal dikait-kaitkan akan merekrutnya.

8. Alvaro vazquez (Espanyol)
Vazquez kini berusia 19 tahun dan telah mendapatkan kesempatan yang baik musim ini dimana pelatih Espanyol, Mauricio Pochettino memberikan kesempatan buat dirinya.

This entry was posted on 05.53 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...