____----Artikel Seru dan Menarik----____

Madrid Menang telak, Di Maria Luapkan Kegembiraan  

Diposting oleh Anta

Penyerang Real Madrid, Angel Di Maria, mengungkapkan kegembiraan dan kepuasannya atas kemenangan Los Blancos yang sukses menggulung Tottenham Hotspur 4-0 di leg pertama perempat final Liga Champion, Rabu (6/4) dini hari WIB.
Pemain asal Argentina itu sukses menjadi salah satu bintang pada pertandingan tersebut di mana ia berhasil mencetak gol ketiga Madrid ke gawang Gomes pada menit ke-72. Di Maria merasa sangat gembira dengan hasil yang didapatkan timnya dan berpendapat kemenangan itu membuat timnya lebih percaya diri.
"Saya sangat gembira dengan hasil akhir itu. Sangat penting mencetak banyak gol di pertandingan Liga Champion. Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri dan membuat kami lebih santai," ujar Di Maria pada AS.
Di Maria menegaskan bahwa timnya memang pantas meraih kemenangan tersebut karena semua orang bisa melihat bagaimana penampilan luar biasa Los Blancos yang mampu mengatasi pertandingan penting tadi malam dengan sangat baik.
"Jelas semua melihat bahwa kami mengerahkan penampilan bagus di sana. Kami menyelesaikan pertandingan dengan cara yang luar biasa. Kami tetap sangat santai dan mengatasi pertandingan ini dengan sangat baik," ungkap pemain berusia 23 tahun itu.
Di Maria kemudian menyatakan bahwa segala sesuatunya tidak akan semudah pertandingan semalam ketika mereka bertandang ke London pada leg kedua yang akan dilaksanakan di White Hart Lane pekan mendatang, Kamis (14/4) dini hari WIB. "Atmosfer di London bisa menjadi hal yang sulit bagi kami ketika menjalani leg kedua. Leg kedua akan menjadi pertandingan yang berbeda," ungkapnya.

This entry was posted on 02.29 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...