____----Artikel Seru dan Menarik----____

Ingin Pertahankan Mourinho, Madrid Bidik Drogba  

Diposting oleh Anta

Real Madrid dikabarkan sedang mempersiapkan dana sebesar 15 juta Pound untuk memboyong penyerang Chelsea Didier Drogba, yang bertujuan untuk tetap mempertahankan Jose Mourinho sebagai manajer Real Madrid.
Internal Madrid sempat mengalami kekacauan di musim ini setelah Mourinho mengungkapkan keinginannya pada presiden Real, Florentino Perez dan direktur umum Jorge Valdano, agar ia diberikan kewenangan yang lebih besar lagi untuk mengatur skuad los Blancos.

The Special One sempat mengancam untuk hengkang dari Bernabeu di akhir musim nanti, kecuali keinginannya dipenuhi oleh jajaran petinggi Real. Melihat hal tersebut, Perez pun bersedia untuk memberikan kewenangan yang lebih besar pada Mourinho untuk mengatur skuadnya.
Seperti yang dilansir the Daily Mail, setelah hengkang dari Chelsea, Mourinho ingin membawa Drogba ke Inter Milan. Drogba merupakan pemain yang sudah lama didambakan oleh Mourinho, dan Perez melihatnya sebagai penandatanganan potensial untuk meyakinkan Mourinho agar tetap menjabat sebagai pelatih los Blancos.
Mourinho merasa cukup yakin kalau Drogba mampu membantunya untuk meraih sukses di Real Madrid dan bersaing dengan rival utama mereka di La Liga, Barcelona.
Pihak Real merasa cukup yakin kalau mendatangkan Drogba ke Bernabeu menjadi kunci untuk meyakinkan Mourinho agar bertahan sebagai manajer Real dan sebuah tawaran sebesar 15 juta Pound untuk menebus penyerang berusia 33 tahun ini dari Stamford Bridge, tampaknya akan memuaskan kedua belah pihak.
"Ia (Mourinho) merupakan seorang pelatih yang menginginkan otonomi sendiri, ia membutuhkan kontrol penuh dan dengan cara itu ia bisa merasa cukup nyaman. Kini ia sudah menyatakan bahwa ia sangat di proteksi oleh klub serta merasa cukup nyaman, dan mungkin ia akan memperbarui kontraknya. Jadi tujuan kami sudah tercapai," kata Valdano.
Walaupun Mourinho sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali lagi melatih di Liga Premier pada musim panas nanti, pihak Real paham kalau Mourinho ingin meraih sukses terlebih dulu di Spanyol sebelum memutuskan untuk kembali ke Inggris.

This entry was posted on 03.56 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...