____----Artikel Seru dan Menarik----____

Krasic Yakin Juve Mampu Kejar Target  

Diposting oleh Anta


Usai Juventus mengalahkan AS Roma di Stadion Olimpico Roma, Minggu (3/4), gelandang Juve asal Serbia, Milos Krasic, menegaskan keyakinannya bahwa Bianconeri masih bisa meraih tujuan penting mereka di akhir musim ini.
Juve sukses meraih kemenangan 2-0 atas klub ibu kota Italia itu di hadapan para pendukung Giallorossi dengan dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Krasic dan Allesandro Matri di babak kedua.
Menanggapi kemenangan yang diraih Juve dengan gol yang diciptakannya, Krasic mengaku sangat gembira dan memuji penampilan Bianconeri yang berhasil mengalahkan salah satu lawan berat mereka di Seri A.
"Saya sangat gembira malam ini karena gol saya mematahkan kebuntuan. Dan penampilan seluruh tim yang berhasil mengalahkan lawan yang hebat," ujar pemain berusia 26 tahun itu dalam situs resmi Juve yang dilansir Goal.com.
Krasic juga yakin bahwa kemenangan yang diraih timnya tadi malam membuktikan bahwa Juventus masih mampu untuk meraih tujuan yang ingin mereka capai di akhir musim ini.
"Pertandingan malam ini memperlihatkan bahwa Juventus masih bisa mencapai target penting. Sekarang kami harus segera fokus pada pertandingan berikutnya karena kami tahu itu akan menjadi ujian lain yang menyulitkan," ujar pemain asal Serbia itu.
Dengan kemenangan tadi malam, Juventus saat ini terpaut dua poin di belakang AS Roma. Juve berada di posisi ketujuh dengan 48 poin dan berpeluang menggeser Roma dari posisi juru kunci klub Italia untuk berlaga di kancah Eropa musim mendatang.

This entry was posted on 21.57 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...