____----Artikel Seru dan Menarik----____

United Sudah Lakukan Pembicaraan dengan De Gea  

Diposting oleh Anta

Dari sekian banyak nama penjaga gawang yang dihubung-hubungkan dengan Manchester United, nama kiper Atletico Madrid, David De Gea, dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Edwin van der Sar.
Pasalnya, menurut pengakuan agen dari De Gea, Hector Rincon, pada sport.co.uk, Kamis (31/3), United telah melakukan pembicaraan dengan dengan dirinya terkait kemungkinan untuk bisa mendapatkan service penjaga gawang berusia 20 tahun itu. Namun, Rincon menambahkan bahwa Setan Merah mesti melakukan kontak terlebih dahulu dengan kubu Atletico Madrid, sebagai pemilik sah De Gea.

"Kami telah melakukan pembicaraan dengan Manchester United. Tapi, pertam-tama, mereka jgua harus mendapatkan persetujuan dari pihak klub. Bagaimanapu, banyak klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminang David De Gea," ungkap Rincon.

Pada kesempatan yang sama, Rincon juga membeberkan soal nilai transfer yang mesti ditebus oleh Manchester United, atau klub lain, untuk bisa mengeluarkan De Gea dari Vicente Calderon.

"Apakah mereka (Atletico Madrid) mau melepas De Gea? Kamu harus bertanya pada pihak klub. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa buy out clause De Gea saat ini adalah 20 juta euro. Tapi, saya benar-benar tidak tahu apakah Atletico berniat melepasnya atau tidak," kata Rincon.

"Saat ini, De Gea masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid dan jika Manchester United atau klub lain berniat mendapatkan tanda tangannya, mereka harus bisa mencapai kesepakatan dengan pihak klub atau membayar seluruh nilai buy out clausenya," sambung Rincon.

Selain De Gea, Manchester Untied juga dikabarkan tengah mendekati kiper Schalke 04, Manuel Neuer, untuk bisa menjadi pengganti Edwin van der Sar yang memutuskan akan gantung sarung tangan pada akhir musim ini.


This entry was posted on 06.24 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...