____----Artikel Seru dan Menarik----____

Cedera Messi Tak Serius !  

Diposting oleh Anta

Pihak manajemen Barcelona membantah berita yang mengatakan salah satu pemain andalannya, Lionel Messi, mengalami cedera yang parah.
Baru-baru ini media massa Eropa hangat memberitakan kalau Messi mendapat cedera parah saat memperkuat Argentina pada laga persahabatan melawan Kosta Rika, Selasa (29/3) waktu setempat. Akibat cedera yang dialaminya itu, Messi pun diragukan tampil saat Barca menghadapi Villarreal, Sabtu (2/4) waktu setempat.

Menanggapi pemberitaan mengenai Messi tersebut, pihak manajemen Barca melalui situs resminya menegaskan, "Lionel Messi tiba di Barcelona pada pagi ini (31/3) waktu setempat bersama (Gabriel) Milito dan (Javier) Mascherano. Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh, dokter yang menanganinya menyatakan tidak menemukan masalah serius pada kaki kanannya."

Dengan kondisi terkini Messi, besar kemungkinan penyerang asal Argentina itu akan tampil melawan Villarreal di Stadion Madrigal nanti. Tentu saja Messi baru bisa bermain setelah ia mendapat izin dari tim medis Barca sesaat sebelum pertandingan.

This entry was posted on 15.30 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...