____----Artikel Seru dan Menarik----____

LeBron James Dikalahkan Bekas Klub  

Diposting oleh Anta

Masa-masa manis Cleveland Cavaliers bersama LeBron James memang telah berakhir. Meski sang bintang itu sudah pindah ke Miami Heat awal musim ini, tapi fan Cavaliers masih mencintai James.
James memang masih menjadi magnet besar bagi pendukung Cavaliers. Saat ia bersama Miami Heat berkunjung ke Quicken Loans Arena, Selasa (29/3) malam waktu setempat, sekitar 20.562 tiket di stadion ludes terjual.

Dukungan puluhan ribu pasang mata itu memang berhasil membangkitkan semangat pemain Cavaliers untuk tampil bagus. Namun, tidak diduga teriakan penonton justru juga membangkitkan semangat LeBron James untuk tampil menggila.

Cavaliers sukses menumbangkan Heat dengan skor meyakinkan 102-90. Secara keseluruhan, James menjadi bintang lapangan meskipun Heat kalah. Peraih MVP Reguler musim lalu bersama Cavaliers itu mencetak angka tertinggi diantara semua pemain dengan 27 poin. Sumbangan angka Heat juga berasal dari Dwyane Wade dengan 24 poin dan Mike Bibby yang mencetak 23 poin.

Sementara penyumbang angka tertinggi bagi Cavaliers berasal dari J.J Hickson dengan 21 poin disusul oleh Anthony Parker dengan 20 poin dan Ryan Hollins dengan 13 poin.

Meski menang Cavaliers belum terangkat dari dasar klasemen Wilayah Barat sedangkan Heat tetap kokoh dipapan atas klasemen.

This entry was posted on 02.20 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...