____----Artikel Seru dan Menarik----____

Piala Asia : HAsil Pegundian Grup  

Diposting oleh Anta

Federasi sepak bola Asia, AFC beberapa jam lalu di Doha, Jumat (23/4), baru saja melakukan pengundian 16 tim yang lolos ke Piala Asia di Qatar tahun depan yang dibagi menjadi empat grup.
Hasil pengundian tersebut juara bertahan Iraq berada di Grup D bersama Iran, Korea Utara (DPR) dan UAE. Sebagai tim favorit Iraq yang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Arab Saudi di final tahun 2007 silam di Jakarta berada dalam grup yang paling berat. Dimana Korea Utara notabenenya adalah salah satu negara di Asia yang berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia Juni mendatang di Afrika Selatan. Sedangkan UAE berhasil melewati tahap akhir kualifikasi Asia untuk melaju ke Afrika Selatan.

Tuan rumah, Qatar lebih beruntung karena hasil pengundian menempatkan negara itu di Grup A bersama Uzbekistan, Cina dan Kuait. Sedangkan di Grup B diisi oleh Arab Saudi, Jepang, Yordania, dan Suriah.

Di Grup C Australia akan kembali menghadapi dua tim yang pernah mereka kalahkan pada kualifikasi Piala Dunia 2010, yaitu Republik Korea Selatan dan Bahrain ditambah India.

Perhelatan AFC Asian Cup akan dimulai 7 sampai 29 Januari 2011 di Qatar.
****
Hasil Pengundian Piala Asia di Qatar 2011 :Group AQatar, Kuwait, China, Uzbekistan
Group BSaudi Arabia, Japan, Jordan, Syria
Group CSouth Korea, India, Australia, Bahrain
Group DIraq, North Korea, UAE, Iran

This entry was posted on 06.29 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...