____----Artikel Seru dan Menarik----____

GM Rakit Cruze Holden di Australia  

Diposting oleh Anta

Perusahaan gabungan General Motors dan Holden memutuskan memboyong model hatchback terbaru Cruze Sedan Series II untuk dirakit di Adelaide, Australia. Rencananya, GM ingin memasarkan Cruze itu hanya untuk di pasar Negeri Kanguru itu sebelum akhir tahun.

Cruze, yang sebelumnya dirakit di Korea Selatan, menjadi mobil kecil pertama yang dirakit di Australia selama lebih dari 12 tahun. Namun, pihak Holden belum merilis rincian Cruze berpintu lima itu, yang diharapkan akan menjual lebih banyak dari Commodore Holden dan menjadi kendaraan terlaris Australia.

Seperti dilansir Insideline.com, versi kinerja tinggi Cruze juga dalam tahap perakitan dan akan mendapatkan variasi mesin 1.6 liter turbocharged empat silinder Ecotec, yang digunakan dalam versi Eropa dari Opel Astra. Mesin itu dapat memompa daya 177 tenaga kuda dan 170 pound-feet torsi.

Sementara, model sedan Cruze seri-JH akan dirilis pada pertengahan April mendatang. Seri ini sudah didesain secara fresh dan ditingkatkan emisinya dengan mesin Euro 5 emission-compliant. Kisaran harga Cruze ini dilempar mulai dari seharga US$ 21.500 (Rp 187 juta) hingga US$ 30.700 (Rp 267 juta) untuk model mewah Cruze Sri-V.(JAY/ANS)

This entry was posted on 19.54 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...