____----Artikel Seru dan Menarik----____

Kenalkan Saya Pada Ronaldo, Saya Bersumpah Akan Berubah  

Diposting oleh Anta

Berita seputar Mario Balotelli sepertinya tidak pernah habis. Sosok pemuda kontroversial yang dikenal bandel ini baru saja mengungkapkan bahwa hanya Ronaldo yang bisa menyelamatkan dirinya.
Hampir sepekan terakhir nama mantan pemain Inter Milan ini selalu muncul di media. Berawal dari kartu merah yang ia terima saat Machester City disingkirkan Dynamo Kiev di Europa League, hingga yang terakhir mengenai dicoretnya pria kelahiran Palermo itu dari tim nasional Italia. Kini si 'bengal' curhat. Menurutnya hanya sosok legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima yang bisa membuatnya mengubah sikap.
"Kenalkan saya pada Ronaldo dan saya bersumpah akan bersikap baik hingga pensiun nanti," kata penyerang yang dijuluki SuperMario itu seperti dikutip dari situs Football Italia. "Saya tidak pernah bertemu dengannya, jadi anda pasti mengerti bagaimana pertemuan dengan idola masa kecil bisa mengubah jalan anda," lanjutnya.
Sosok yang dijuluki El Phenomenon it diakuinya sangat memberi inspirasi dalam perkembangannya. Sebagai catatan, saat Balo masih berusia 7 tahun, Ronaldo ketika itu sedang merajalela di dunia sepak bola, tepatnya pada tahun 1997. Ia mengaku, bahwa sejak kecil selalu berharap bisa bertemu idolannya itu. "Ada banyak pemain hebat, tapi Ronaldo adalah yang terbesar dan satu kata darinya bisa sangat berarti untuk ribuan orang lainnya."
Meski begitu, Balo menegaskan bahwa ia sudah berusaha untuk membenahi sikap. Keputusan Cesare Prandelli untuk tidak memanggilnya ke skuad Azzurri disebut berbagai pihak sebagai langkah tepat, karena dengan itu Balo seharusnya bisa mengevaluasi diri untuk menjadi orang yang lebih baik.
"Dalam beberapa hal, saya sudah memperbaiki diri cukup baik, namun saya akan berusaha berhenti melakukan hal-hal bodoh. Anda akan melihat Mario yang sesungguhnya di lapangan," tegasnya.
Saat ditanya soal rumor kepindahannya ke AC Milan, Balotelli menyatakan bahwa masa depannya saat ini hanya untuk City.
"Saya membeli rumah di Naples untuk disinggahi saat liburan, bukan karena saya ingin bermain di sana. Saya tidak akan ke Milan juga. Saya punya lima tahun kontrak di Manchester," tuntasnya.

This entry was posted on 06.04 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...