____----Artikel Seru dan Menarik----____

Peduli Generasi Muda, XL Luncurkan " Jagoan Muda"  

Diposting oleh Anta

Buat mendukung pengembangan teknologi komunikasi di sekolah dan kampus, PT XL Axiata Tbk. (XL) meluncurkan "XL Jagoan Muda Beraksi 2011" di Sekolah Menengah Atas Tunas Jakasampurna, Bekasi, Jawa 8arat, Selasa (29/3). Direktur Commerce XL Joy Wahjudi mengatakan, nasib bangsa ini ada di tangan generasi muda. Untuk itu, generasi muda bangsa Indonesia perlu didukung untuk produktif.

"Bangsa yang maju adalah bangsa yang tahu benar bagaimana mendidik generasi mudanya secara benar. Mengapa? Karena di tangan dan pundak generasi muda penerus itulah nasib suatu bangsa itu nanti pasti akan diserahkan di kemudian hari," katanya dalam jumpa pers sebelum acara dimulai.

Menurut Joy, dukungan teknologi komunikasi dari "XL Jagoan Muda" dilakukan melalui pemasangan fasilitas nirkabel atau Wi-Fi, aplikasi pesan singkat atau SMS pendidikan, komputer, dan sarana lainnya di ratusan sekolah se-Indonesia. Itu semua buat mengembangkan kegiatan belajar mengajar dan kreativitas para jagoan muda Indonesia.

Selain itu, "XL Jagoan Muda Beraksi" juga memberikan tantangan kepada siswa dan siswi se-Indonesia melalui "Kompetisi Aksi Mading Online dan Aksi Gaya Online" yang dapat diikuti oleh seluruh pelajar dan komunitas "XL Jagoan Muda" melalui situs www.xljagoanmuda.com dengan hadiah bulanan total puluhan juta rupiah dan hadiah utama pentas seni di sekolah pemenang dengan artis Bintang XL pilihan sendiri.

Melalui program "XL Jagoan Muda Beraksi", para pelajar juga akan semakin dikenalkan cara memanfaatkan layanan seluler juga teknologi informasi dan komunikasi secara maksimal. Dengan demikian, dapat mendukung mereka berkarya, melalui edukasi "Aksi Online Sehat dan Kreatif", "Aksi Technopreneurship" (online store dengan XL Unlimites), dan juga "Aksi Mobile Musik".(ANS)

This entry was posted on 04.35 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...