____----Artikel Seru dan Menarik----____

Chivu Tambah Daftar Pemain Cedera Inter  

Diposting oleh Anta

Cristian Chivu menambah panjang daftar pemain bertahan Inter Milan yang mengalami cedera setelah ia juga mengalami gangguan di otot paha kananya.
Chivu mendapat cedera saat ia tengah berlatih bersama rekan-rekannya di timnas Rumania menjelang laga kualifikasi EURO 2012 melawan Bosnia. Akibat cedera yang dialaminya tersebut, bek berusia 30 tahun itu harus berada di bangku cadangan saat rekan-rekannya menghadapi Bosnia, Sabtu (26/3) waktu setempat.

Chivu sendiri telah dipulangkan ke Inter untuk menjalani tes lebih lanjut terhadap cedera yang dialaminya tersebut. Walau belum diketahui pasti berapa lama ia akan absen, mantan bek Ajax itu berkemungkinan besar akan absen saat derby della Madonnina melawan AC Milan pada 2 April nanti.

Jika Chivu benar-benar harus absen, maka bek tengah Inter yang tersisa hanyalah Ivan Cordoba dan Marco Materazzi. Pasalnya, bek tengah Inter lainnya, Andrea Ranocchia dan Walter Samuel, juga tidak dapat dimainkan akibat cedera. Sementara itu, Lucio, juga tidak dapat dimainkan saat melawan Milan nanti karena mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

This entry was posted on 05.25 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...