____----Artikel Seru dan Menarik----____

Nama Busquets Dijadikan Nama Stadion  

Diposting oleh Anta

Sergio Busquets tak kuasa menahan rasa haru setelah namanya diabadikan menjadi nama sebuah stadion lokal di kota kelahirannya di Badia del Valles.

Pada Minggu, (20/3/2011) kemarin Busquets menghadiri acara peresmian stadion baru tersebut. Pemain yang biasa menempati posisi gelandang bertahan ditemani oleh rekannya di Barcelona, Xavi Hernandez.

Pada kesempatan berbahagia itu Busquets mencoba menyampaikan beberapa patah kata. Pemain 22 tahun mengaku sangat bangga sekaligus terharu mendapat penghormatan dari masyarakat di lingkungan tempat dia pernah dibesarkan dulu.

“Saya tersanjung menerima kehormatan seperti ini. Di sini saya belajar banyak tentang nilai kerendahan hati, kerja keras dan komitmen,” ujar Busquets dalam sambutannya seperti diberitakan Goal, Senin (21/3/2011).

Usai acara sejumlah wartawan bertanya kepada Busquets mengenai peluang El Barca meraih titel musim ini. Dengan lugas dia langsung menjawab, “Rasanya menyenangkan jika kita bisa terus menjaga kemenangan sampai akhir.”

This entry was posted on 04.02 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Barcelona Selalu dihatiiiiiiiiiiiii
Forza Barcaaaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...