____----Artikel Seru dan Menarik----____

Benzema Diragukan Tampil Saat Menghadapi Spurs  

Diposting oleh Anta

Real Madrid Kemungkinan akan Ditinggal  Karim Benzema kala menjalani Pertarungan kontra Tottenham Hospurs di Leg pertama Liga Champions Selasa pekan depan,,

Seperti dilaporkan AS, Benzema mengalami cedera ketika membela Prancis di laga uji coba kontra Kroasia Selasa (29/3) lalu. Saat itu ia ditarik keluar oleh pelatih Les Bleus, Laurent Blanc saat laga memasuki menit ke-75. "Dia merasa kesakitan di bagian paha," ujar Blanc seperti dikutip dari Fifa.com
Hingga saat ini belum diketahui pernyataan resmi dari pihak Madrid mengenai kondisi terkini penyerang andalannya itu. Benzema saat ini sedang dalam performa apik besama Los Blancos, dan tentu akan jadi kerugian bila pasukan Jose Mourinho itu tidak bisa memainkannya. Tercatat pria berusia 23 tahun itu mencetak delapan gol di lima pertandingan terakhir Real Madrid.
Selain Benzema, Madrid juga dipusingkan dengan cedera yang menimpa bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga masih diragukan untuk turun menghadapi Spurs.

This entry was posted on 04.26 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...