____----Artikel Seru dan Menarik----____

Debut Indah Matri Bersama Italia  

Diposting oleh Anta

Italia mengalahkan Ukraina 2-0 pada laga uji coba Rabu (30/3) dini hari tadi. Dalam pertandingan itu Alessandro Matri mencetak gol pada debutnya.
Matri mengaku sangat senang dengan gol pertamanya itu. Gol yang ia cetak menit ke-81 itu sekaligus membawa negaranya menang di Kiev.
"Saya tidak pernah menyangka mencetak gol di pertandingan debut. Kami berhasil menang, dimana itu adalah yang terpenting," kata Matri dikutip dari situs Football Italia.  "Ini adalah pertandingan pertama saya, jadi saya bersiap untuk semuannya dan sadar harus berbuat yang terbaik di Serie A untuk mencapai tim nasional."
Saat gol itu terjadi, Italia sudah unggul 1-0 melalui Giuseppe Rossi di babak pertama. Gol Matri kali ini berawal dari umpan matang Sebastian Giovinco, dan karena itu Matri tidak lupa berterima kasih pada pemain Parma itu.
"Saya berterima kasih pada Sebastian untuk umpannya, ia sangat baik dalam melihat ruang untuk temannya," lanjut pemain yang dipinjam Juventus dari Cagliari itu. "Ini adalah penampilan positif dari semua pemain dan kemenangan membuat segalanya lebih baik"
Dalam pertandingan tersebut, pelatih Italia, Cesare Prandelli tidak hanya memberi kesempatan debut pada Matri saja. Tercatat ada tiga pemain lain yang pantas bergembira karena mendapat caps pertama bersama Italia. Mereka adalah Daniele Gastaldello, Davide Astori, dan Marco Parolo.
Namun sayang, tidak semua debutan berakhir indah. Saat Matri mencetak gol debut, justru Astori mendapat kartu merah dalam debut bersama timnas. Pemain Cagliari itu diusir wasit karena dianggap mengulur waktu saat laga ini memasuki menit ke-75.

This entry was posted on 02.25 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...