____----Artikel Seru dan Menarik----____

Cari Pengganti Scholes, United Bidik Sneijder  

Diposting oleh Anta

Manchester United dikabarkan siap membuat kejutan dengan memboyong bintang Inter Milan, Wesley Sneijder, dan sudah mempersiapkan dana sebesar 40 juta Pound untuk memboyongnya di musim panas nanti.
Seperti yang dilansir the Sunday Mirror, pemain internasional Belanda ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berlaga di kompetisi Premier League, dan Sir Alex Ferguson melihat Sneijder sebagai pengganti Paul Scholes untuk periode jangka panjang.

Pemain veteran United ini sudah disodorkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, tapi Scholes, yang akan berumur 37 di tahun ini, berencana mengikuti langkah rekan setimnya, Gary Neville, untuk gantung sepatu di akhir musim.

Sneijder sedang berjuang untuk memulihkan kondisinya di musim ini, namun, Inter masih menghargainya sebesar 40 juta Pound. Presiden Inter, Massimo Moratti, mengakui bahwa kubu the Old Trafford sangat menginginkan servis dari gelandang serang Nerazzurri ini.

"Manchester United sudah menunjukkan ketertarikan mereka pada Sneijder, tapi saya tidak akan menggubrisnya. keinginan saya hanyalah bisa melihat Sneijder bermain di sini selama beberapa tahun ke depan," kata Moratti.

Sneijder bersinar di Giuseppe Meazza di bawah besutan eks manajer Inter, Jose Mourinho, yang berhasil membawa gelar juara Liga Champion di akhir musimnya di Inter.

United sudah membidik Sneijder di musim panas lalu, tapi permintaan mereka dimentahkan karena gelandang serang berusia 26 tahun ini memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Inter hingga tahun 2015.

Tapi ketidak pastian mengenai masa depan Scholes di United, tampaknya akan merubah pendirian Ferguson untuk memperbarui tawaran mereka di akhir musim nanti.

This entry was posted on 05.19 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...